Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Kampus Swasta Terbaik di Riau ini MoU Dengan SMA 2 Siak Hulu

Unilak Pekanbaru-Universitas Lancang Kuning Pekanbaru melakukan penandatanganan kerjasama dengan SMAN 2 Siak Hulu, Kabupaten Kampar, 22 November 2022 lalu.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor Unilak Dr Junaidi dengan Aslim, Spd Kepala Sekolah SMAN 2 Siak Hulu, turut hadir Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian M.Pd, Kepala Urusan Internasional dan Kerjasama Unilak Dr Nurfaisal. 

Pelaksanaan kerjasama dalam rangka Tri Darma Perguruan Tinggi, selain itu ada 15 bidang kerjasama yang akan dilakukan Unilak dengan SMAN 2 Siak Hulu. Mulai dari pelatihan, pendampingan, promosi, perpustakaan, jurnal, karya ilmiah dan kuliah di Unilak dan lain lain

Dr Junaidi menyebutkan kerjasama dalam rangka peningkatan SDM guru guru dan siswa SMAN 2 Siak Hulu, realisasi dari MoU ini tentu saja harus segerakan. "Melanjutkan kuliah itu penting, khususnya bagi guru-guru dapat memilih Sekolah Pascasarjana Unilak, ada tiga Prodi yang bisa di pilih, Magister Manajemen, Magister Ilmu Hukum dan Magister Ilmu Lingkungan. Salah satu cara agar kita dapat mengentaskan kemiskinan dan menjadi sukses adalah dengan pendidikan, maka dari itu mari melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi adalah kuliah solusinya, saya yakin bapak ibu guru ketika menempuh pendidikan S2 pasti hasilnya akan manis."

Saat berada di sekolah yang beralamat di Jl. Kubang Raya No.62, Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Rektor Unilak juga memberikan motivasi kepada siswa sekolah. Didepan para siswa Dr Junaidi menjabarkan pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Anggi salah satu siswi mendapatkan kesempatan berdialog dengan Rektor Unilak. Saat ditemui ia merasa senang dan bangga bisa berbincang dengan orang nomor satu di kampus Lancang Kuning. " Saran dari Pak Rektor memberikan pengatahuan baru bagi saya dalam memilih kampus untuk Kuliah, usai tamat saya sudah niat kuliah." Sebutnya.

 

Tuliskan Komentar