Workshop Awareness ISO 9001:2015 dan Review Dokumen SPMI UNILAK

Unilak mengadakan workshop Awareness ISO 9001:2015 dan review dokumen SPMI Unilak, Selasa di balroom alhpa hotel. Workshop di gelar selama dua hari(29-30 Januari 2019). Workshop dibuka oleh rektor Unilak Dr.Hj.Hasnanti SH.MH dan dihadiri oleh direktur Pascasarjana Prof.Dr.Sudi Fahmi, guru besar Unilak Prof. Dr. syafrani, jajaran wakil rektor, dekan, wakil dekan, Kepala bidang dan lembaga serta dosen.Hadir sebagai pembicara yaitu Dr. Suliswiyadi.MA.

Workshop ini berguna untuk meningkat kualitas perguruan tinggi Universitas Lancang Kuning agar berstandar Internasional. Rektor Unilak dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Dr.Suliswiyadi yang telah hadir ke Unilak. Dr.Suliswiyadi ini telah membimbing kita dari sejak rektor Prof.Syafrani, kita mengharapkan penyegaran tentang aturan terbaru yang telah dikeluarkan oleh kementerian ristek Dikti.

Rektor menjelaskan untuk menuju profesionalisme manajemen pendidikan perguruan tinggi Unilak perlu membangun sistem penjaminan mutu yang diakui berstandar nasional maupun internasional, dan salah satu standar mutu internasional adalah isi 9001:2015. Dengan adanya workshop ini dapat menalaah lagi dokumen apa saja yang belum sesuai, saya mohon kepada peserta untuk dapat mengikuti ini, ini sangat bermanfaat bagi Unilak terutama dalam menghadapi IAPT.

2 komentar pada “Workshop Awareness ISO 9001:2015 dan Review Dokumen SPMI UNILAK

  • Februari 26, 2019 pada 11:09 am
    Permalink

    Selamat untuk UNILAK, semoga proses ISO nya berjalan dengan lancar. aminn..

    Balas
  • Februari 26, 2019 pada 11:13 am
    Permalink

    Sukses UNILAK Unggul.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.